Selasa, 24 April 2012

Akademi Komunitas Negeri Bojonegoro



Visi
Menjadi Akademi Komunitas yang terkemuka di Kabupaten Bojonegoro dan sekitarnya, terdepan dalam teknologi, penelitian dan pengabdian pada masyarakat, serta menghasilkan lulusan yang menguasai Ilmu pengetahuan dan trampil dalam bidang Teknologi Pertanian, Pertambangan, Teknik Informatika, Teknik Otomotif, Pariwisata dan Penguasaan Komputer Akuntansi serta memiliki jiwa wirausaha.

  

Misi
  1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang menghasilkan sumber daya manusia serta kebutuhan pembangunan di Kabupaten Bojonegoro serta selaras dengan pembangunan nasional.
  2. Mampu mengadakan penelitian pendidikan yang diharapkan dapat meningkatkan kwalitas SDM di Bojonegoro khususnya dan Indonesia pada umumnya, serta berpartisipasi dalam pengabdian masyarakat.
  3. Menyiapkan tenaga trampil dibidang Teknologi Pengolahan Hasil Pertanian di Kabupaten Bojonegoro.
  4. Menyiapkan tenaga menengah bidang pertambangan guna mengantisipasi kebutuhan tenaga menengah bidang pertambangan minyak, maupun pertambangan lainya sesuai dengan kebutuhan dunia kerja.
  5. Trampil dalam penguasaan Teknologi Informasi dan implementasinya dalam dunia kerja.
  6. Mencetak kader-kader pemandu Pariwisata maupun jasa pariwisata yang professional dalam pengolahannya.
  7. Menciptakan lulusan dalam bidang komputer akuntansi guna memenuhi tuntutan perkembangan usaha yang ada baik perusahaan lokal maupun perusahan asing.
  8.  Menanamkan pada setiap lulusan AK Bojonegoro dalam hal berwirausaha, tidak hanya dapat mencari kerja tetapi dapat menciptakan lapangan kerja sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar